6.2 C
London
Saturday, April 20, 2024
HomeAsiaPanduan Memilih Baju Muslim Pria Yang Nyaman Dan Modis

Panduan Memilih Baju Muslim Pria Yang Nyaman Dan Modis

Date:

Related stories

10 Kerajaan Islam Tertua di RI, Ada yang Dekat dengan Selat Muria

Jakarta, CNBC Indonesia- Kerajaan Islam pernah menguasai Nusantara dan...

Film Kiblat Arahan Sutradara Bobby Prasetyo Memicu Kontroversi, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Perfilman

Kontroversi film Kiblat arahan sutradara Bobby Prasetyo masih hangat dibicarakan oleh banyak orang...

Prabowo-Gibran Unggul Telak, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Disarankan Legowo, Sulit Buktikan Kecurangan TSM

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur Eksekutif Institute for Democracy & Strategic Affairs...

4 Alasan Mengapa Nabi Isa yang Diperintahkan Allah untuk Membunuh Dajjal Jelang Kiamat

Nabi Isa merupakan salah satu nabi yang masih hidup hingga...

Apa yang Dimaksud dengan Masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya?

Muhammadiyah memiliki visi yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya....
spot_imgspot_img


Dahulu masyarakat menganggap bahwa gaya busana pria cenderung jauh lebih monoton daripada wanita. Pilihan pakaian untuk kaum adam terkesan kurang beragam karena keterbatasan warna dan bentuk. Namun, anggapan tersebut kini tentu sudah ketinggalan zaman karena produk pakaian pria lebih bervariasi dan terkesan menarik tanpa mengabaikan sisi maskulin.

Salah satu jenis pakaian yang patut Anda miliki para pria modern adalah busana muslim. Penggunaan busana muslim tak lagi identik dengan kesan kuno dan usia tua. Anda hanya perlu memilih brand busana muslim pria berkualitas agar bisa memperoleh pakaian bergaya kekinian.

Zayn hadir sebagai satu dari sekian banyak merek pakaian muslim pria berkualitas yang ada di Blibli. Anda hanya perlu mengakses Blibli jika ingin memesan berbagai jenis pakaian muslim seperti baju koko dan kurta persembahan Zayn.

Kualitas bahan terbaik yang dikombinasikan dengan tren masa kini membuat koleksi pakaian muslim pria dari Zayn senantiasa disukai.

Tak perlu bingung bila Anda hendak membeli pakaian muslim pria untuk pertama kalinya. Ikuti beberapa panduan memilih baju muslim pria berikut ini agar bisa mendapatkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan selera pribadi:

Warna kulit juga menjadi faktor krusial yang tak boleh diabaikan begitu saja ketika memilih pakaian. Cara mengenali warna kulit sangat mudah karena Anda bisa mengidentifikasinya dari warna pembuluh darah. Pria dengan pembuluh darah tangan berwarna hijau memiliki undertone kulit jenis warm, sedangkan pembuluh darah tangan berwarna biru menunjukkan undertone kulit jenis cool. Kombinasi warna hijau dan biru pada pembuluh darah tangan menggambarkan undertone kulit netral.

Pria dengan undertone kulit warm lebih cocok menggunakan pakaian bernuansa hangat seperti oranye, merah bata, merah maroon, dan coral. Sementara itu, pria dengan undertone kulit cool lebih menarik bila menggunakan pakaian berwarna biru, hijau, atau lavender. Kalau undertone kulit Anda netral, berarti Anda bisa lebih leluasa memilih pakaian karena warna apa pun cocok untuk Anda.

Sumber : Bali Puspa

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img