15 C
London
Saturday, July 27, 2024
HomeAsiaPanduan Memilih Baju Muslim Pria Yang Nyaman Dan Modis

Panduan Memilih Baju Muslim Pria Yang Nyaman Dan Modis

Date:

Related stories

Wapres sebut ekonomi syariah bukan demi kepentingan umat Islam semata

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menekankan bahwa ekonomi dan...

Kemenag Terbitkan Edaran Pembayaran Dam, Ini Tujuan dan Besaran Biayanya

Jakarta (Kemenag) --- Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah...

Menag Minta Tambahan Anggaran untuk Rumah Ibadah di IKN

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengusulkan tambahan anggaran sebesar Rp...

Kota Mojokerto Raih Terbaik 1 Kategori Penegakan Hukum dalam Penyuluh Agama Islam Award tingkat Jatim

Satu lagi sosok inspiratif dan berprestasi dari Kota Mojokerto,...

Catat, Ini Dokumen yang Harus Dimiliki Jemaah untuk Wukuf di Arafah

Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Nasrullah...
spot_imgspot_img


Dahulu masyarakat menganggap bahwa gaya busana pria cenderung jauh lebih monoton daripada wanita. Pilihan pakaian untuk kaum adam terkesan kurang beragam karena keterbatasan warna dan bentuk. Namun, anggapan tersebut kini tentu sudah ketinggalan zaman karena produk pakaian pria lebih bervariasi dan terkesan menarik tanpa mengabaikan sisi maskulin.

Salah satu jenis pakaian yang patut Anda miliki para pria modern adalah busana muslim. Penggunaan busana muslim tak lagi identik dengan kesan kuno dan usia tua. Anda hanya perlu memilih brand busana muslim pria berkualitas agar bisa memperoleh pakaian bergaya kekinian.

Zayn hadir sebagai satu dari sekian banyak merek pakaian muslim pria berkualitas yang ada di Blibli. Anda hanya perlu mengakses Blibli jika ingin memesan berbagai jenis pakaian muslim seperti baju koko dan kurta persembahan Zayn.

Kualitas bahan terbaik yang dikombinasikan dengan tren masa kini membuat koleksi pakaian muslim pria dari Zayn senantiasa disukai.

Tak perlu bingung bila Anda hendak membeli pakaian muslim pria untuk pertama kalinya. Ikuti beberapa panduan memilih baju muslim pria berikut ini agar bisa mendapatkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan selera pribadi:

Warna kulit juga menjadi faktor krusial yang tak boleh diabaikan begitu saja ketika memilih pakaian. Cara mengenali warna kulit sangat mudah karena Anda bisa mengidentifikasinya dari warna pembuluh darah. Pria dengan pembuluh darah tangan berwarna hijau memiliki undertone kulit jenis warm, sedangkan pembuluh darah tangan berwarna biru menunjukkan undertone kulit jenis cool. Kombinasi warna hijau dan biru pada pembuluh darah tangan menggambarkan undertone kulit netral.

Pria dengan undertone kulit warm lebih cocok menggunakan pakaian bernuansa hangat seperti oranye, merah bata, merah maroon, dan coral. Sementara itu, pria dengan undertone kulit cool lebih menarik bila menggunakan pakaian berwarna biru, hijau, atau lavender. Kalau undertone kulit Anda netral, berarti Anda bisa lebih leluasa memilih pakaian karena warna apa pun cocok untuk Anda.

Sumber : Bali Puspa

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img