12.3 C
London
Monday, May 27, 2024
HomeCelebrityBukan Islam, Ini Agama Mia Khalifa: Eks Bintang Panas Dipecat Playboy Usai...

Bukan Islam, Ini Agama Mia Khalifa: Eks Bintang Panas Dipecat Playboy Usai Dukung Palestina

Date:

Related stories

10 Kerajaan Islam Tertua di RI, Ada yang Dekat dengan Selat Muria

Jakarta, CNBC Indonesia- Kerajaan Islam pernah menguasai Nusantara dan...

Film Kiblat Arahan Sutradara Bobby Prasetyo Memicu Kontroversi, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Perfilman

Kontroversi film Kiblat arahan sutradara Bobby Prasetyo masih hangat dibicarakan oleh banyak orang...

Prabowo-Gibran Unggul Telak, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Disarankan Legowo, Sulit Buktikan Kecurangan TSM

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur Eksekutif Institute for Democracy & Strategic Affairs...

4 Alasan Mengapa Nabi Isa yang Diperintahkan Allah untuk Membunuh Dajjal Jelang Kiamat

Nabi Isa merupakan salah satu nabi yang masih hidup hingga...

Apa yang Dimaksud dengan Masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya?

Muhammadiyah memiliki visi yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya....
spot_imgspot_img

Suara.com – Mia Khalifa resmi dipecat Majalah Playboy usai menyatakan sikap terkait konflik Palestina vs Israel. Mantan bintang film dewasa itu memberikan dukungan terhadap Palestina melalui serangan Hamas ke Israel.

Melalui akun X atau Twitter, Mia Khalifa menyatakan bahwa dia berpihak pada rakyat Palestina di tengah perang melawan Israel. Sikapnya yang membela serangan Hamas ke Israel itu pun langsung memicu kontroversi.

If you can look at the situation in Palestine and not be on the side of Palestinians, then you are on the wrong side of apartheid and history will show that in time,” tulis Mia Khalifa dalam pernyataannya di X, seperti dikutip Rabu (11/10/2023).

(Jika Anda bisa melihat situasi di Palestina dan tidak berpihak pada rakyat Palestina, maka Anda berada di pihak yang salah dalam apartheid dan sejarah akan menunjukkan hal itu pada saatnya nanti),” demikian terjemahan pernyataan Mia Khalifa.

Mengenai itu, menarik untuk melihat profil dan agama Mia Khalifa.

Mia Khalifa merupakan wanita keturunan Lebanon dan Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal setelah berkarier sebagai bintang film dewasa. Ia mulai terjun di dunia pornografi sejak 2014 silam.

Salah satu film dewasa yang dibintangi wanita kelahiran 1993 ini pernah memicu kontroversi. Ini karena Mia Khalifa mengenakan jilbab saat beradegan panas dalam film dewasa.

Kritikan bertubi-tubi datang dari para tokoh agama yang dialamatkan ke Mia. Ia juga mendapatkan hujatan dari warganet hingga ancaman pembunuhan dari media sosial. Puncaknya, Mia memutuskan pensiun dari dunia film dewasa pada 2015.

Sosok Mia Khalifa menempuh pendidikan di Universitas Texas di El Paso. Ia juga dikabarkan pernah menikah selama tiga tahun. Kendati demikian, tidak diketahui siapa suaminya. Namun pernikahan itu dikabarkan terjadi pada 2011 dan berakhir pada 2014.

Sementara itu mengenai kepercayaan, Mia Khalifa dikabarkan terlahir sebagai seorang Muslim. Namun ia kemudian memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi Katolik. Alasannya, Mia mengaku dibersarkan secara Katolik.

Terlepas dari kontroversinya, Mia Khalifa rupanya tidak takut untuk menyatakan pendapatnya dalam konflik Israel vs Palestina. Ia terang-terangan membela rakyat Palestina meski dikecam banyak warganet hingga dipecat oleh Majalah Playboy.

Sumber: Suara

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img