15.2 C
London
Monday, May 27, 2024
HomeCelebrityDicecar soal Agama Mahalini, Reaksi Sewot Sule Dibela Netizen: Itu Privasi!

Dicecar soal Agama Mahalini, Reaksi Sewot Sule Dibela Netizen: Itu Privasi!

Date:

Related stories

10 Kerajaan Islam Tertua di RI, Ada yang Dekat dengan Selat Muria

Jakarta, CNBC Indonesia- Kerajaan Islam pernah menguasai Nusantara dan...

Film Kiblat Arahan Sutradara Bobby Prasetyo Memicu Kontroversi, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Perfilman

Kontroversi film Kiblat arahan sutradara Bobby Prasetyo masih hangat dibicarakan oleh banyak orang...

Prabowo-Gibran Unggul Telak, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Disarankan Legowo, Sulit Buktikan Kecurangan TSM

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur Eksekutif Institute for Democracy & Strategic Affairs...

4 Alasan Mengapa Nabi Isa yang Diperintahkan Allah untuk Membunuh Dajjal Jelang Kiamat

Nabi Isa merupakan salah satu nabi yang masih hidup hingga...

Apa yang Dimaksud dengan Masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya?

Muhammadiyah memiliki visi yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya....
spot_imgspot_img

Suara.com – Sule tampaknya dibuat kesal saat mendapatkan pertanyaan seputar agama Mahalini, permpuan yang dikabarkan segera menikah dengan anaknya, Rizky Febian. Momen ini terjadi ketika Sule menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow yang dibawakan Dewi Perssik dan Rian Ibram.

Ekspresi maupun reaksi Sule ketika menjawab pertanyaan dari Rian Ibram digunjing netizen. Rian sebagai host penasaran dengan agama Mahalini yang akan segera menikah dengan putra sulung Sule, Rizky Febian.

Seperti diketahui, Mahalini beragama Hindu dan Rizky Febian beragama Islam. Keduanya sudah bertunangan dan dikabarkan akan segera menikah.

“Ketikan mereka bersatu, apakah Mahalini menjadi mualaf?” tanya Rian.

Sule enggan menjawab hal tersebut karena menilai masalah agama dan kepercayaan adalah privasi.

Namun jawaban Sule dinilai sangat emosional oleh beberapa netizen.

“Kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya pada orang lain seharusnya kalian bertanya pada diri kita sendiri udah lebih baik apa belum?” jawab Sule.

Dia meminta publik untuk tidak mempermasalahkan kepercayaan Mahalini. Dia juga mengaku tidak punya hak untuk menjawab hal tersebut dan lebih baik ditanyakan pada yang bersangkutan.

Netizen langsung menyerbu Sule. Ada yang mengkritik namun tak sedikit yang membelanya.

“Padahal bisa aja jawab, ‘silahkan tanya langsung sama yang bersangkutan’ kenapa pakai emosi, pantes ribut terus sama istri. Natalinya kayak anak kecil kelakuan, sulenya emosian,” komentar netizen.

“Sule kan emang gampang kesel gak suka sama pertanyaannya jangan nyerang host nya lah.. tinggal jawab baik baik,” komentar netizen.

“Gue jadi sule bete juga si. Itu kan hal privasi yak, terus kalo mau nanya ya sama yang bersangkutan aja,” kata netizen lain.

“Lah, justru bener loh jawaban Sule itu…lagian dia pelawak cuma profesi dan itu acara talkshow, bukan acara lawak, wajar aja kalo jawabannya serius,” tambah lainnya.

Sekilas tentang profil Sule. Dia memiliki nama lengkap Sutisna. Lahir di Cimahi, Jawa Barat pada 15 November 1977.

Dia menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997 dan dikaruniai empat orang anak, di antaranya Rizky Febian dan Putri Delina. Namun pernikahan keduanya berakhir perceraian pada 2018.

Sule kemudian menikah lagi dengan Nathalie Holscher pada tahun 2020. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna. Namun pernikahan itu lagi-lagi berakhir perceraian. Sule dan Nathalie resmi bercerai pada 2022. Semenjak pisah dengan Nathalie, penampilan Sule disebut-sebut tak terurus dan berantakan.

Terlepas dari masalah percintaannya, dia adalah bapak yang baik untuk kelima anaknya. Banyak yang menyanjungnya karena menjadi bapak yang bisa bersahabat dengan anak.

Sumber: Suara

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img