6.2 C
London
Saturday, April 20, 2024
HomeAsiaDua Atlet Evolene Indonesia Sabet Tiga Medali Menuju Mr Olympia

Dua Atlet Evolene Indonesia Sabet Tiga Medali Menuju Mr Olympia

Date:

Related stories

10 Kerajaan Islam Tertua di RI, Ada yang Dekat dengan Selat Muria

Jakarta, CNBC Indonesia- Kerajaan Islam pernah menguasai Nusantara dan...

Film Kiblat Arahan Sutradara Bobby Prasetyo Memicu Kontroversi, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Perfilman

Kontroversi film Kiblat arahan sutradara Bobby Prasetyo masih hangat dibicarakan oleh banyak orang...

Prabowo-Gibran Unggul Telak, Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Disarankan Legowo, Sulit Buktikan Kecurangan TSM

TEMPO.CO, Jakarta – Direktur Eksekutif Institute for Democracy & Strategic Affairs...

4 Alasan Mengapa Nabi Isa yang Diperintahkan Allah untuk Membunuh Dajjal Jelang Kiamat

Nabi Isa merupakan salah satu nabi yang masih hidup hingga...

Apa yang Dimaksud dengan Masyarakat Islam yang Sebenar-benarnya?

Muhammadiyah memiliki visi yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya....
spot_imgspot_img


JAKARTA – Atlet binaraga Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri kembali mengharumkan nama Indonesia dengan meraih tiga medali dan Pro Card Athlete IFBB untuk melaju ke Mr Olympia.

Chris dan Fareza sebelumnya telah berhasil memborong 10 emas di NPC Worldwide Singapore Showdown 2022, pada 6 Agustus lalu, yang membawa mereka melanjutkan langkah pada kejuaran Amateur Olympia Las Vegas 2022, yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Mr Olympia.

Berkat persiapan yang matang, Chris berhasil meraih Posisi Pertama Men’s Physique dan Posisi Keempat Men’s Classic Physique Class A, serta Fareza berhasil meraih Posisi Keempat Men’s Classic Physique Class B di ajang tersebut.

Tidak hanya itu, kebanggaan juga berlanjut ketika Chris diumumkan sebagai Overall Winner Men’s Physique Olympia Amateur 2022 dan mendapatkan IFBB Pro Card yang merupakan tiket menuju Mr Olympia.

Mr. Olympia merupakan acara kompetisi binaraga profesional bergengsi yang berskala internasional di Joe Weider’s Olympia Fitness & Performance Weekend. Rutin digelar setiap tahun oleh International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB), sejak 18 September 1965, kejuaran Mr. Olympia selalu berhasil menarik antusias binaraga dari seluruh dunia.

Persiapan yang dilakukan oleh Chris dan Fareza selama ini selalu memperhatikan pola tidur, pola makan, nutrisi, dan suplementasi yang tepat. Dukungan suplementasi, Chris dan Fareza masih memercayakannya kepada Evolene.

Produk lokal asal Indonesia, Evolene semakin memperkuat posisinya dengan memberikan dukungan atlet binaraga Indonesia untuk bisa berkompetisi secara internasional.

“Kemenangan yang kami capai saat ini tentu berkat dukungan dari semua pihak, termasuk Evolene. Selalu mensupport kami dari Amateur Olympia saat ini dan meraih Pro Card yang selalu diincar bodybuilder profesional. Tidak ada perjuangan yang sia-sia selama kita yakin pada apa yang kita perjuangkan. Menjadi kewajiban kita untuk menjaga pola latihan, mental, material, dan  suplementasi yang tepat sampai sejauh ini, berhasil membawa kami menjadi yang terbaik,” kata Chris dalam rilisnya, Senin (19/12/2022).

Pencapaian duo atlet Evolene Indonesia, Chris dan Fareza, memberikan semangat baru bagi para atlet binaraga lainnya untuk bisa berlatih lebih keras. Kemenangan di event olahraga kelas dunia yang pernah diikuti artis Hollywood Arnold Schwarzenegger, menunjukkan kualitas atlet Indonesia yang mampu bersaing.

Tim Evolene berkomitmen untuk terus menyebarkan pesan ajakan hidup sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein masyarakat, serta mendukung atlet Indonesia mencetak medali kemenangan di kejuaran lainnya.

Chris dan Fareza turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan EvoTeam sebutan untuk komunitas setia Evolene yang sudah selalu mendukung mereka dalam kejuaraan ini.

“Untuk doanya, dukungan, supportnya untuk kita. Kalian sangat luar biasa ya teman-teman. Dari saya dan Mas Chris mengucapkan banyak terima kasih, dan inilah dedikasi kami dan Evolene untuk Indonesia,” kata Fareza.

CEO Evolene, Christian Dicky menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Chris dan Fareza yang sudah berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia.

“Menang tak terbang, kalah tak tumbang. Ini pembuktian perjuangan yang sesungguhnya. Ke depannya ayo terus tunjukkan bahwa atlet Indonesia sangat mampu bersaing di kancah internasional. Bersama Evolene kita buktikan pada dunia bahwa kita bisa menjadi juara,” kata Dicky.

Sumber : Republika

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories

spot_img